Follow Us

Amju Pet Zoo Game yang Imut

Kuswanto - Sabtu, 13 Desember 2008 | 10:42
Amju Pet Zoo Game yang Imut

Apakah ingin memainkan game pet? Yah mungkin untuk menghabiskan waktu di akhir minggu ini, Game ini cocok juga untuk anak-anak Anda, namanya Amju Pet Zoo. Sebuah game yang bergenre simulasi sederhana, berternak berbagai macam hewan, mulai dari kelinci sampai dinosaurus lucu.Game Amju Pet Zoo, merupakan sebuah game yang sederhana. Kontrolnya juga tidak susah, hanya point-n-click. Anda harus mencari telur dan menetaskan Pet dari dalam telur tersebut, menyediakan permintaan yang diminta oleh pet. Pada awalnya memang terlihat gampang, tapi ketika lebih dari 5 pet, saya merasakan kewalahan juga.

Misi Amju Pet Zoo adalah membuat sebuah kebun binatang, hati-hatilah jangan sampai pet yang Anda ternak dimakan oleh dino ganas.

Permulaan Amju Pet Zoo

Ukuran installer Amzu hanya 5,5 MB saja. Harganya gratis koq, jadi tidak perlu merogoh dompet. Unduh sekarang apabila ingin memainkannya saat ini juga.

Hanya saja ketika saya keluar dari game, layarnya terlihat aneh, lihat tangkapan layar di bawah ini. Untuk membetulkan hanya perlu menutup Dock dengan perintah di Terminal seperti ini:

killall Dock
Semoga bermanfaat dan silakan ikuti kami melalui Twitter atau berlangganan RSS kami untuk mendapatkan artikel baru lebih cepat.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest