Follow Us

Belanja Game di Mac Games Arcade

Kuswanto - Kamis, 18 Desember 2008 | 09:10
Belanja Game di Mac Games Arcade

Sempat kepikiran sama saya mengenai, kenapa Apple tidak membuat toko game online di iTunes yang bisa diunduh langsung ke Mac serta bisa sinkronisasi kebeberapa mesin sekaligus. Hal tersebut sekarang kejadian, tapi bukan di iTunes namanya Mac Games Arcade. Aplikasinya berbentuk seperti iTunes, memberikan beberapa genre yang bervariasi.Â

Cari, Unduh dan Mainkan

Anda tidak perlu lagi direpotkan dengan mengunjungi situs web pengembang game satu persatu. Cari game yang Anda sukai, unduh gamenya, dan mainkan demo-nya. Aplikasi Mac Games Arcade penuh bug, seringkali aplikasinya menutup crash. Bisa dimaklumi dikarenakan baru versi pertama. Kembali lagi ke game, yang disuguhkan banyak mulai dari game untuk anak-anak, puzzle, simulasi, shooters dan lainnya.

Untuk menggunakannya Anda harus membuat terlebih dahulu akun di Mac Games Arcade, yang dapat Anda lakukan langsung di aplikasinya. Prosesnya cepat dan tidak bertele-tele, tidak perlu kartu kredit untuk membuat akun yang gratis.

Â

Apliakasi Mac Games Arcade

Harga yang ditawarkan lumayan masuk akal. Tapi saya sedikit kecewa dengan game-game yang di jual, game yang ada hanya game kelas papan bawah. Bagi hardcore gamer akan merasakan kekecewaan, tapi bagi yang ingin beli game hanya untuk menghabiskan waktu Anda bisa membeli game puzzle yang cukup menghibur. Mac Games Arcade baru bekerjasama dengan UbiSoft, menjanjikan akan menjual Prince of Persia The Two Thrones, CSI: Hard Evidence dan tentunya game lainnya. Saya sangat berharap banyak pengembang game lain yang mau tersedia di Mac Games Arcade, karena membeli game legal di Indonesia sangatlah susah.

Saat ini pembelian hanya bisa menggunakan kartu kredit, sayangnya Paypal belum di dukung oleh Mac Game Arcade. Silahkan unduh Mac Games Arcade. Untuk mencoba demo game, atau membeli langsung game yang Anda sukai.

Silakan ikuti kami melalui Twitter atau berlangganan RSS kami untuk mendapatkan artikel baru lebih cepat.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest