Follow Us

Kilas Balik Make Mac di Tahun 2008

Kuswanto - Rabu, 31 Desember 2008 | 12:15
Kilas Balik Make Mac di Tahun 2008

Tak terasa tahun 2008 akan berakhir dalam hitungan jam. Tulisan pertama Make Mac meluncur pada bulan Juni, di mulai dengan tulisan perkenalan Desktop Mac. Sampai saat ini kami telah menuliskan 224 tulisan, dengan lebih dari 700 komentar. Terima kasih kepada para pembaca yang terus mendukung kami untuk menerbitkan tulisan yang lebih baik.Â

Banyak yang terjadi pada tahun 2008 ini, merupakan tahun yang sibuk bagi Apple. Apple melakukan regenerasi iPod, MacBook, dan iMac pada tahun yang sama. Bagi Make Mac, tentu saja tahun kelahiran kami, banyak yang terjadi juga, salah satunya adalah bergabung dengan ArusMedia, bersama blog saudara kami lainnya: Twentea dan Ruang Freelance. Pada akhir tahun kami mengadakan kontes Riak Hadiah, yang berhadiahkan 3 iPod Shuffle dan 3 USB thumb Kingston. Pengumuman pemenang dan pengiriman hadiah akan dilakukan pada bulan Januari 2009, tunggu saja!

Tulisan populer selama 2008 Â

Semoga tahun 2009, merupakan tahun yang lebih menarik bagi pengguna Mac yang kabarnya akan ada iMac versi baru dengan prosessor yang jauh lebih handal.

Selamat Tahun Baru 2009, kita berjumpa lagi di tahun depan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest