Follow Us

Google Chrome Untuk Mac Segera!

Kuswanto - Minggu, 11 Januari 2009 | 09:52
Google Chrome Untuk Mac Segera!

Mac selalu dijadikan anak bawang oleh Google. Memang pasar Windows jauh lebih besar dibandingkan Mac, tapi lihat saja Aplikasi Picasa baru muncul bulan ini setelah versi Windows tahunan. Nah, satu lagi yaitu Google Chrome, yaitu browser dari Google yang banyak dipuji-puji, rumornya akan muncul di Mac Anda secepatnya, caturwulan pertama tahun ini.Berita ini Saya dapatkan dari Cnet.

Brian Rakowski, Chrome’s product manager, said the company wants to release Chrome for Mac and Linux before the first half of 2009 is up.

Pengguna Mac akan berharap Google Chrome dibuat dengan Cocoa, karena kalau tidak. Nasibnya akan seperti Firefox, tidak bisa berintegrasi langsung dengan aplikasi-aplikasi Mac lainnya.

Bagi yang penasaran akan progres pengembangan Google Chrome untuk Mac, Anda dapat mengikutinya di situs pengembang Google Chrome Mac. Atau dapat install versi mentahnya Chrome. Sayangnya yang tersedia bukan installer biasa, tapi Anda diharuskan untuk build Chrome menggunakan XCode.

Kemungkinan besar, ketika versi Mac pertama keluar. Chrome akan mendukung ekstensi-ekstensi yang merupakan rencana fitur baru dari Chrome.

Saya sudah tidak sabar menggunakan Chrome, bisa jadi berpindah dari Safari ke Chrome.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest