Follow Us

Setelah Jakarta, Telkomsel – iPhone sambangi kota lainnya.

Fauzan Alfi - Selasa, 07 April 2009 | 08:05
Setelah Jakarta, Telkomsel – iPhone sambangi kota lainnya.

Setelah dua minggu yang lalu Jakarta disambangi oleh iPhone bersama Telkomsel, kini Telkomsel – iPhone menyambangi kota–kota besar lainnya. Sayangnya, kehadiran Telkomsel – iPhone di GraPari sudah disusul dahulu oleh dengan kehadirannya di Apple Reseller. Walaupun terlambat, masih ada yang melirik paket–paket yang ditawarkan Telkomsel termasuk paket pascabayar terbarunya.

Paket Terbaru

Penawaran baru untuk pascabayar. Penawaran yang sama untuk prabayar.

Setelah sebelumnya paket pascabayar ditujukan hanya untuk pelanggan kartuHalo tertentu dan korporat, kini pelanggan kartuHalo lainnya dapat menikmati iPhone 3G dengan paket Telkomsel bundling plan mulai dari Rp. 4 juta untuk uang muka secara tunai dan untuk pembayaran sisanya akan didebetkan melalui kartu kredit. Paket ini hanya anda dapatkan di GraPARI setempat. Tetapi, bagi anda para pelanggan HaloHybrid, prabayar dan non-Telkomsel , anda diharuskan membeli paket simPATI Pede bundling plan alias paket prabayar mulai dari Rp 9,605 juta secara tunai. Paket ini hanya anda dapatkan di Apple Reseller dan mitra Telkomsel lainnya.

Peluncuran iPhone di Bandung

Pada hari Jumat, 3 April 2009, Telkomsel mengadakan acara peluncuran resmi iPhone 3G kepada masyarakat Bandung di Hotel Hilton. Pada acara tersebut, hanya dihadiri oleh para tamu undangan yang sudah dihubungi sebelumnya. Dalam acara yang sama, Telkomsel memberikan iPhone 3G gratis kepada 2 orang pembeli pertama dan 3 orang pelanggan loyal Telkomsel.

Pada hari Sabtu dan Minggu, 4-5 April 2009, Telkomsel membuka kesempatan masyarakat Bandung yang ingin membeli iPhone 3G di GraPARI Bandung, Jl. Banda. Telkomsel pun menyediakan tenda ekshibisi di areal parkir bagi anda yang ingin mencoba iPhone 3G sebelum memilikinya. Bagi yang sudah teguh hatinya untuk membeli iPhone 3G, pembeli diminta untuk memasuki lantai dasar GraPARI dan selanjutnya, menuju meja informasi untuk kepastian paket yang akan diambil.

Tenda Ekshibisi. Coba dulu sebelum membeli.

Gerbang menuju ruang pembelian. Hanya untuk yang mau membeli.

Selanjutnya, pembeli akan memasuki ruang pembelian yang tertutup untuk umum dan media. Di dalam, iPhone akan diaktivasi dan pembeli akan menemui beberapa reseller, salah satunya ZOOM, membuka stand aksesoris iPhone 3G seperti wadah kulit, wadah silikon atau pelindung layar. Setiap pembeli iPhone 3G akan mendapatkan kaos bertuliskan iGot iPhone3G. Pada acara ini pula, saya menemukan pengguna Blackberry Bold yang berpindah haluan ke iPhone 3G.

Menurut Marketing Operation Telkomsel Regional Jabar, Denny Hamdani, garansi iPhone 3G yang dibeli di GraPARI harus dikomplain lagi ke GraPARI terutama untuk paket pascabayar. Selain itu, bagi pengguna iPhone 3G yang menggunakan kartu SIM selain kartu Telkomsel, yaitu simPATI, kartuHalo atau kartuAS, baginya garansi akan hilang. Dengan kata lain, garansi akan hilang apabila di-jailbreak dan di-unlock.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi GraPARI terdekat. Semoga informasi ini dapat membantu anda.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Fauzan Alfi

Latest