Follow Us

MiniGore Episode 2, Non Stop Action!

Kuswanto - Jumat, 06 November 2009 | 08:13
MiniGore Episode 2, Non Stop Action!

Sendirian, membawa Uzi diserang oleh mahluk berbulu dalam berbagai ukuran. Kakinya pendek, tangannya pendek kepalanya kotak, itulah John Gore. Sebuah karakter di game MiniGore, yaitu sebuah game survival yang dibuat oleh Mountain Sheep. Berikut ini adalah review Episode 2 yang telah keluar beberapa lama.

Banyak yang suka dengan game MiniGore karena gameplay yang sederhana tapi sangat menantang. Yang perlu Anda lakukan hanyalah selamat selama mungkin sambil menaikkan score. Score saya paling besar pada Episode 1 mencapai 15.000. Pada Episode 1 pemain tidak bisa menyimpan sesi permainan, sehingga MiniGore harus dimainkan tanpa jeda, hal ini mengurangi keasikan bermain karena banyak dari kita bermain di iPhone hanya ketika menunggu.

Pada Episode 2, kita dapat menyimpan sesi permainan. Fitur yang sangat ditunggu-tunggu. Selain itu juga kita dapat memilih awal mula permainan, mulai dari Normal dengan score nol, Expert score dimulai dari 2000, dan Insanse score dimulai dari 6000. Dua mode tersebut harus Anda unlock dulu.

Episode dua menyuguhkan cipratan darah baru

Musuh di Epsidoe 2 juga lebih ganas, kalau di Epsiode 1 mahluk rambut berapi hanya yang kecil saja, di Episode 2 ini semua mahluk mempunyai mode Api. Jalannya yang lebih cepat akan membuat Anda panik.

Pada Episode 2 Anda dapat mengaktifkan radar, yang dapat membantu arah datang monster yang belum muncul dilayar. Pada awalnya memang terasa membantu, tapi ketika score mencapai 10.000, radar menjadi tidak berguna, karena monsternya lebih cepat munculnya.

Kecepatan shotgun juga telah ditingkatkan, menjadikannya jauh lebih berguna daripada Episode 1.

Selain peningkatan fitur di atas, Mini Gore Episode 2 mendukung OpenFient. Yaitu, sebuah sistem high score terbuka yang memungkinkan para pemain mengunggah score mereka, secara tidak langsung kompetitif dengan pemain lain di seluruh dunia dan mencari teman yang memainkan game yang sama.

MiniGore merupakan game wajib bagi Anda yang suka menantang diri sendiri. Dijual hanya $1 di iTunes Store, harga yang murah untuk sebuah game yang sangat mencandu.

Petualangan John Gore belum berakhir, pengembangnya secara aktif memberitahukan apa saja yang akan muncul di episode selanjutnya melalui blogspot mereka.

Susah mencapai 20 ribu lebih

Saat ini highscore saya mencapai 20186, berapa highscore Anda? Main lagi deh…


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest