Follow Us

Sang Visioner, Steve Jobs Telah Tiada.

Fauzan Alfi - Kamis, 06 Oktober 2011 | 19:35
Sang Visioner, Steve Jobs Telah Tiada.

Hari ini diawali dengan berita yang sangat mengejutkan. Co-founder sekaligus mantan CEO dari Apple Inc., Steve Jobs meninggal dunia. Steve diduga meninggal karena kanker pankreas yang pernah ia derita sebelumnya.Jajaran Direksi (Board of Director) dari Apple memberi pernyataan mengenai kematian Steve Jobs,

Kami sangat sedih untuk mengumumkan bahwa Steve Jobs telah meninggal dunia hari ini. Kecemerlangan, semangat dan energi dari Steve adalah sumber inovasi yang tak terhitung jumlahnya yang memperkaya dan meningkatkan kehidupan kita. Dunia menjadi lebih baik karena Steve. Cinta terbesarnya diberikan pada istrinya, Laurene, dan keluarga. Ungkapan belasungkawa kami untuk mereka dan semua yang tersentuh oleh kenangan luar biasa yang telah Steve ciptakan.

Apple CEO, Tim Cook, pun memberi pernyataan,

Steve meninggal dengan tenang hari ini dan dikelilingi oleh keluarganya. Dalam kehidupan publik, Steve dikenal sebagai visioner, dalam kehidupan pribadinya, ia disayangi keluarganya. Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah berbagi keinginan mereka dan doa selama tahun terakhir penyakit Steve; sebuah website akan disediakan bagi mereka yang ingin memberikan penghargaan dan kenangan. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kebaikan orang-orang yang berbagi perasaan kita untuk Steve. Kami tahu banyak dari kamu akan berdukacita dengan kami, dan kami meminta bahwa Anda menghormati privasi kami selama waktu kita kesedihan.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest