Follow Us

Biografi Steve Jobs Sudah Terbit, Menangkan Bukunya!

Fauzan Alfi - Selasa, 01 November 2011 | 19:51
Biografi Steve Jobs Sudah Terbit, Menangkan Bukunya!

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya biografi resmi (dan diakui langsung) Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson sudah terbit dan begitu pula dengan edisi terjemahannya.

Mengupas segala hal tentang Steve dan Apple

Di dalam buku biografi ini, Steve membeberkan berbagai segala hal yang belum pernah diungkap ke publik sebelumnya. Dari mulai kehidupan orang tuanya, awal mula bersama Steve Wozniak mendirikan Apple hingga kontroversinya dengan Google dan Microsoft. Steve pun menjelaskan proses dibalik penciptaan produk revolusioner seperti Mac, iPhone dan iPad. Bila kamu jeli, kamu bisa menebak produk apa saja yang akan Apple rilis untuk beberapa tahun ke depan hanya dengan membaca buku ini. Dalam versi terjemahannya, biografi ini terdiri atas 700 halaman lebih ditambah dengan foto koleksi keluarga Steve Jobs yang belum diungkap ke publik sebelumnya.

Dapatkan buku edisi bertanda tangan penulisnya, GRATIS!!!

Kali ini, kita mau bagi buku biografi Steve Jobs by Walter Isaacson secara GRATIS!!! Buku ini yang akan diberikan ini merupakan edisi terbatas yang dibubuhi tanda tangan sang penulis! Caranya? Kunjungi Facebook page kita, jadilah fans di Facebook page kita, lalu tuliskan tips/triks untuk Mac atau iOS di halaman ‘Giveaways’. Pengirim tips/triks yang terbaik akan dipilih menjadi pemenangnya. Kontes berakhir 9 November 2011. Ayo buruan!

Update Tata Cara Voting

Pemilihan tips terbaik di serahkan kepada para pembaca dan fans Facebook Make Mac. Silakan di–LIKE tips yang menurut kalian yang bagus! Tips yang paling banyak yang di LIKE adalah pemenangnya.

Proses nge–LIKE sama dengan batas akhir pengiriman tips, yaitu tanggal 9 November, 2011.

Pemenang

Seperti yang terlihat di Halaman Giveaway Facebook Page Make Mac. Pemenangnya adalah Alldiie Pattinson yang mendapatkan 258 Likes! Selamat bagi Alldiie, mendapatkan sebuah buku Biografi Steve Jobs versi Bahasa Indonesia.

Terima kasih bagi yang sudah berpartisipasi, tips-tips nya keren banget. Tipsnya akan di kumpulkan ke dalam satu post.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest