Follow Us

Award Twitter Terinspiratif Community di ON|OFF Event

Kuswanto - Senin, 05 Desember 2011 | 09:08
Award Twitter Terinspiratif Community di ON|OFF Event

Seperti yang tertulis di artikel sebelumnya, pada hari Sabtu, 3 Desember 2011 di Epicentrum Walk, Jakarta, tersebut diadakan ON|OFF event, yaitu acaranya para blogger dan perusahaan start-up bertemu dan saling berbagi. Acaranya sangat ramai, banyak bagian acara yang menghibur terutama para stand-up komedian yang membuat riuh renyah suasanyanya.

Tanggal 3 Desember 2011 merupakan sebuah hari yang menggembarikan bagi kami. Karena, pada hari itu kami diumumkan sebagai pemenang Twitter Terinspiratif kategori Komunitas.

Terima kasih bagi semua follower kami yang terus mendukung, dan terus merekomendasikan @makemac kepada teman, rekan atau keluarga. Dengan label Twitter Terinspiratif yang masih kinclong, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi kalian semua. Karena tanpa para follower yang terus berbagi, kami hanyalah sebuah akun twitter dari sekian juta akun twitter lainnya.

Atas semua penulis dan admin @makemac, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besar atas kepercayaan kalian. Mari kita bangun komunitas iOS dan OS X bersama-sama.

Kuswanto

Founder Make Mac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest