Follow Us

Osfoora for Mac, Twitter Client Yang Dinantikan?

Sayz Lim - Jumat, 17 Februari 2012 | 14:47
Osfoora for Mac, Twitter Client Yang Dinantikan?

Mungkin Osfoora for Mac kurang tepat waktunya memasuki pasar. Di tengah-tengah semaraknya pengguna Mac mencari informasi OS X Mountain Lion, Said Marouf memperkenalkan Osfoora for Mac ke publik. Berawal dari Osfoora for iOS, Said Marouf membawa Osfoora ke Mac dengan penampilan bersih dan enak di mata.

Menerapkan trend pendekatan rancangan tampilan di OS X saat ini, Osfoora for Mac menggunakan sidebar untuk navigasi. Fitur-fitur Osfoora for Mac cukup berguna seperti kemampuan untuk mengatur list langsung dari aplikasi (Twitter for Mac masih belum mendukung pengaturan lists), beserta ngetweet musik yang sedang dimainkan dengan menekan tombol “nada“ pada saat Compose New Tweet. Osfoora for Mac mendukung Tweet Marker yang sudah menjadi sebuah fitur wajib di setiap Twitter client.

Update 21 Maret 2012: Ternyata saya salah ketika menyebut Osfoora mendukung list editing dan removing. Osfoora pada versi ini belum mendukung list membership. Mohon maaf atas kesalahan ini dan akan saya pastikan setiap aplikasi yang direview sesuai dengan aplikasi aslinya.

Saat ini, Twitter client di Mac masih belum muncul aplikasi yang benar-benar bagus dari segi tampilan dan memenuhi kebutuhan power user. Kehadiran Osfoora for Mac menambahkankan sebuah pilihan bagi orang-orang yang merasa Twitter for Mac tidak cukup memenuhi kebutuhan mereka.

iTunes Preview: Osfoora for Mac


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest