Follow Us

iPad 3 Hadir Dengan Layar 7-inci dan AMOLED?

Fauzan Alfi - Selasa, 06 Maret 2012 | 10:30
iPad 3 Hadir Dengan Layar 7-inci dan AMOLED?

Jelang perilisan iPad 3 tanggal 7 Maret ini, dikabarkan Apple akan merilis varian iPad 3 dengan layar 7-inci dan AMOLED. Benarkah?

Dari kabar yang saya dapatkan dari GizMag, rumor adanya varian iPad 3 dengan layar 7-inci dibenarkan oleh dokumen yang diduga resmi dari Samsung Securities dan direncanakan akan dirilis di kuartal ke-3 tahun 2012. Sebenarnya rumor ini sudah berhembus lama, bahkan dibantah habis-habisan oleh Steve Jobs karena ukuran 7-inci terlalu kecil dan ukuran iPad saat ini adalah ukuran layar minimal sebuah tablet dengan kenyamanan sempurna.

Selain itu, di dokumen itu tertulis bahwa Apple akan mengganti layar IPS, yang sebelumnya digunakan di iPad dan iPad 2, dengan layar AMOLED buatan Samsung. Jika hal ini benar, maka Samsung harus bersiap-siap dengan pesanan dari Apple yang membludak. Mengapa? Karena diperkirakan hingga akhir tahun ini, Apple menargetkan untuk mengkapalkan lebih dari 100 juta unit iPad.

Semua rumor ini tak bisa dibuktikan kebenarannya hingga Apple merilis iPad 3 tanggal 8 Maret 2012 jam 00.00 WIB. Jangan lupa follow kami di @makemac karena kami akan livetweeting selama event berlangsung.

Sumber: GizMag


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Fauzan Alfi

Latest