Follow Us

Temukan Ketenangan Diri Dengan Serenity

Kuswanto - Rabu, 07 Maret 2012 | 11:30
Temukan Ketenangan Diri Dengan Serenity

Siapa yang tidak kenal tap tap tap? Sebuah developer aplikasi iPhone yang luar biasa sukses. Aplikasi sukses besutan tap tap tap adalah Camera+, Voices, Face, dan Classics. Aplikasi terbarunya adalah Serenity, sebuah aplikasi relaksasi dengan konten yang sangat berkualitas.

Ada banyak aplikasi relaksasi di App Store, tapi sebagian besar hanya menyuguhkan audio, dan konten yang diberikan terbatas.

tap tap tap dikenal karena selalu memberikan aplikasi yang menjadi patokan dalam hal grafis dan fitur. Serenity pun tidak ketinggalan mempunyai ciri khas tap tap tap. Konten-konten yang disuguhkan di dalam Serenity berupa suara dan video yang diulang tanpa cacat sedikitpun. Antarmuka aplikasi digambarkan dengan layar TV dan tekstur kayu, di bagian akhir layar Anda akan menemukan sebuah kolam pasir Zen, sentuhan yang cerdas.

Konten relaksasi yang disuguhkan dikategorikan berdasarkan warna. Karena dengan warna kita bisa memilih jenis mood yang kita inginkan. Jenis konten yang ada sangat bervariasi, kamu bisa memilih deburan ombak, hujan, badai petir atau melihat binatang yang lucu-lucu. Kamu bisa memilih konten dari pilihan layar-layar atau bisa langsung berpindah dari satu konten ke konten lainnya dengan tap n slide dari kiri/kanan layar.

Kamu bisa set timer juga di Serenity, cocok sebagai teman tidur. Saya menggunakan Serenity untuk membantu tidur apabila sedang kesusahan, dengan timer saya tidak perlu khawatir iPhone akan kehabisan batere karena apabila timer habis Serenity akan mati sendiri.

Serenity mendukung AirPlay. Artinya kamu bisa salurkan suara atau video dari satu perangkat ke perangkat lain di ruangan lain. Putar Serinity di ruang kerja dan salurkan suaranya untuk menemani meditasi di ruangan lain.

Bagi yang mencari aplikasi relaksasi yang menggabungkan video dan suara, Serinity bisa menjadi pilihan yang baik. Serenity tersedia untuk iPhone atau iPad dengan harga yang sama.

iTunes Preview: Serenity for iPhone, Serenity for iPad.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest