Follow Us

Mini Meet Up MakeMac v.2

Kuswanto - Senin, 12 Maret 2012 | 17:00
Mini Meet Up MakeMac v.2

MakeMac selalu dilandaskan atas dasar dari pengguna untuk pengguna. Sebelumnya kami mengadakan meet-up kecil-kecilan dan diadakan di CiWalk Bandung pada akhir 2011 setelah rilis iOS 5. Beberapa hari yang lalu, Sabtu, 10 Maret 2012 yang lalu Mini Meet Up MakeMac kembali diadakan di Bandung.

Mini Meet Up merupakan pertemuan informal komunitas MakeMac untuk bertemu langsung dengan sesama pengguna iOS dan OS X. Penulis MakeMac yang hadir pada Mini Meet Up kali ini adalah saya sendiri, Fauzan dan Adham Somantrie.

Kali ini, Meet Up diadakan di Potluck Kitchen, Bandung. Dihadiri oleh 10+ pembaca dan follower MakeMac paling setia. Acara dimulai dari jam 13:00 dan berakhir jam 18:00, satu jam lebih lama dari yang dijadwalkan.

Topik bincang-bincang sangatlah beragam, mulai dari Keynote The new iPad yang membosankan, Path & Nike+, sampai ke pembahasan tentang hal teknis mengenai iPad baru.

Beberapa topik yang menarik adalah kontroversi mengenai Jailbreak dan isu pembajakan oleh pengguna iOS. Jailbreak dan pembajakan selalu menjadi bahan pembahasan yang tidak ada habisnya, tapi pada akhirnya kami semua setuju bahwa Jailbreak tidaklah dibuat untuk membajak, tapi untuk menambahkan fitur-fitur baru yang membuat iOS menjadi lebih unggul.

Kami lebih banyak bercerita tentang pengalaman menggunakan produk Apple. Walaupun pengguna iOS dan OS X masih minoritas tapi dapat menjadi influencer dan lebih senang berbagi tips penggunaannya kepada pengguna lainnya.

Meet Up ditutup dengan mengelompokkan produk Apple yang kami bawa dan semuanya saling berpose.

Terima kasih kepada yang telah datang ke Mini Meet Up MakeMac v.2, saling berbagi tips dan ceritanya mengenai OS X dan iOS. Semoga, Mini Meet Up MakeMac v.2 dapat menambah ilmu baru baik bagi semuanya. Cek foto lainnya di album foto Mini Meet Up Makemac v.2.

Untuk kota lain, saat kami belum bisa menentukan tanggal pastinya Mini Meet Up, tapi kami akan usahakan akan diadakan Mini Meet Up di kota lain.

Sampai jumpa di Mini Meet Up berikutnya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest