Follow Us

iPad Terbaru Kini Dijual di 26 Negara

Hendra Saputra - Minggu, 25 Maret 2012 | 09:00
iPad Terbaru Kini Dijual di 26 Negara

2 minggu yang lalu generasi ke 3 iPad hadir untuk pertama kalinya di 9 negara seperti US dan Singapore. Dan hari ini iPad menyambangi 23 negara lainnya.

Negara-negara tersebut adalah Austria, Belgium, Bulgaria, Czech Republic, Denmark, Finland, Greece, Hungary, Iceland, Ireland, Italy, Liechtenstein, Luxembourg, Macau, Mexico, The Netherlands, New Zealand, Norway, Poland, Portugal, Romania, Slovakia, Slovenia, Spain dan Sweden.

35 negara telah menjual iPad terbaru secara resmi, lalu kapan Indonesia? Belum ada kepastian kapan iPad terbaru akan dijual secara resmi di Indonesia.

Minggu lalu saya bertanya kepada seorang karyawan dari sebuah authorised reseller produk Apple di Jakarta. Ia menuturkan bahwa kemungkinan, iPad terbaru akan dijual secara resmi 4 bulan lagi mengingat iPad 2 juga memiliki rentang waktu 4 bulan untuk memasuki Indonesia sejak tanggal penjualan perdananya. Pernyataan ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Tetapi jika pernyataan tersebut benar, berarti iPad terbaru akan dijual secara resmi di Indonesia pada Juli 2012.

MakeMac sendiri akan melakukan mini meet up di Jakarta pada Minggu, 25 Maret 2012 di mana nantinya, kami akan melakukan unboxing iPad terbaru dan membahasnya bersama-sama.

Daftar negara yang telah menjual iPad terbaru secara resmi: United States, United Kingdom, Canada, France, Germany, Switzerland, Japan, Hongkong, Singapore, Australia, Austria, Belgium, Bulgaria, Czech Republic, Denmark, Finland, Greece, Hungary, Iceland, Ireland, Italy, Liechtenstein, Luxembourg, Macau, Mexico, The Netherlands, New Zealand, Norway, Poland, Portugal, Romania, Slovakia, Slovenia, Spain dan Sweden.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest