Follow Us

MakeMac di Pameran Seni Digital Secara Pop Up

Sayz Lim - Minggu, 25 Maret 2012 | 10:13
MakeMac di Pameran Seni Digital Secara Pop Up

MakeMac kali ini sangat beruntung bisa mendapat undangan dari Harpoen untuk menghadiri acara launching dengan tema “Pameran Seni Digital Secara Pop Up” yang diadakan pada tanggal 24 Maret 2012 lalu.

Acara tersebut memanfaatkan fitur-fitur Harpoen yaitu Harp dalam menampilkan karya-karya para street artist Indonesia di mana diaktfikan pada saat event dimulai. Tidak hanya bisa dinikmati di Jakarta, karya-karya tersebut juga tersedia di lokasi lain seperti Dupont Circle, Washington D.C. dan Plaza Serrano, Buenos Aires’ Palermo secara bersamaan.

Penulis MakeMac, Kuswanto dan Sayz Lim, memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dan menanyakan beberapa hal dengan orang-orang di balik Harpoen yaitu Ty Kroll, John Patrick, Yudha Kartohadiprodjo, dan Agatha.

Saat ini Harpoen lebih memprioritaskan pengguna yang berlokasi di Jakarta. Patrick mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan berbagai fitur-fitur baru yang dapat membuat Harpoen lebih nyaman digunakan.

Sampai saat ini, jumlah pengguna Harpoen masih tergolong sedikit, tetapi tim di balik Harpoen yakin bahwa salah satu cara menarik pengguna adalah membuat produk yang terbaik sehingga setiap orang akan mencoba Harpoen.

Have you started to harp? Silakan baca review Harpoen dari MakeMac.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest