Follow Us

Mini Meet Up v.3 MakeMac, Unboxing iPad Baru

Kuswanto - Selasa, 27 Maret 2012 | 19:37
Mini Meet Up v.3 MakeMac, Unboxing iPad Baru

Sebelumnya kami mengadakan Mini Meet up v.2, di Bandung. Pada hari Minggu, 25 Maret 2012, MakeMac kembali mengadakan Mini Meet Up yang bertempat di Jakarta. Meet Up kali ini cukup istimewa karena kami mengadakan unboxing iPad baru bersama-sama.

Mini Meet Up v.3 MakeMac juga dihadiri oleh founder Harpoen Ltd, sehari sebelumnya mereka mengadakan pameran digital yang telah kami liput. Pembahasan mini meet up lebih banyak membahas bedanya iPad baru dengan iPad sebelumnya. Dan kita semua sepakat kalau iPad baru lebih panas. Yang tidak dipungkiri adalah kualitas retina display iPad baru yang sangat jernih, setiap pixel tidak terlihat sama sekali oleh mata telanjang. Semua yang hadir dapat mencoba aplikasi di iPad 3 yang masih fresh.

Berikut ini gambar-gambar unboxing iPad baru.

Ada yang membuat kami kaget, iPad baru yang fresh menghabiskan 10GB lebih hanya untuk sistem dan aplikasi standar. Hal itu mungkin karena ada masalah dengan instalasi iOS atau sejenisnya. Setelah melakukan “Erase All Content and Settings”, kapasitas Other dapat dikurangi dari ±7GB menjadi 0.62GB.

Terima kasih kepada semuanya yang sudah menyempatkan diri datang dan berbincang di Mini Meet Up v3 MakeMac di Social House, Jakarta. Sampai jumpa di meet up selanjutnya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest