Follow Us

MakeMac Hadir di GeekFest

Kuswanto - Jumat, 06 April 2012 | 21:23
MakeMac Hadir di GeekFest

Tanggal 31 Maret dan 1 April lalu merupakan hari-hari yang mengasikan bagi MakeMac. Karena pada hari tersebut kami bisa mengikuti acara keren yang pertama kali melibatkan para industri kreatif Indonesia yang dinamakan GeekFest.

MakeMac sebagai salah satu komunitas IT Indonesia mendapatkan tempat tersendiri bersama komunitas lainnya dalam merayakan dan memanfaatkan GeekFest bersama-sama di Sasana Budaya Ganesha, ITB, Bandung.

Di GeekFest, kami memberikan konsultasi dan sesi tanya jawab dengan pengguna iOS dan OS X yang datang ke booth MakeMac. Kami sebisa mungkin membantu mengatasi masalah langsung pada perangkat pengguna – seperti mengatasi iMessage yang tidak bisa verifikasi. Pada hari kedua pengunjung GeekFest semakin banyak, begitu juga dengan yang mendatangi booth MakeMac meminta update iOS dan OS X membuat 4 orang yang bertugas kewalahan.

Selain memberikan update dan konsultasi gratis kami juga mengadakan kontes game yang berhadiah kaos khusus pengguna OS X. Selama GeekFest pengunjung yang datang harus mengalahkan high score atau mencapai high score tertentu untuk mendapatkan kaos fanboy.

Selama acara GeekFest dimeriahkan oleh berbagai macam pertunjukan kreatif. Salah satu yang cukup menarik adalah kolaborasi Movieholic dengan iPhonesia. Mereka membuat sebuah video clip dengan memakai foto Instagram dari komunitas iPhonesia. Pertunjukan lainnya dibawakan oleh Movieholic, Bottlesmoker dan Homogenic.

Kami rasa acara seperti GeekFest harus diadakan lebih banyak lagi – karena dapat menyatukan dan mempertemukan antar komunitas kreatif dari berbagai bidang serta mempertemukan antara pengurus dan anggota komunitas tersebut untuk berbincang dan mempereat hubungan komunitas.

Sampai jumpa di GeekFest selanjutnya, kami harap ada yang sequelnya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest