Follow Us

Daftar 10 Game Gratisan Keren di iPad

Hendra Saputra - Rabu, 25 April 2012 | 18:00
Daftar 10 Game Gratisan Keren di iPad

Game gratis memang menjadi alternatif bagi kamu pengguna perangkat iOS yang tidak ingin mengeluarkan kocek lebih dan melakukan jailbreak. Berikut kami akan mencoba untuk membantu menemukan game gratis dan berkualitas yang tepat untuk perangkat iOS kamu.

The Tribez – Unduh

Game ini bercerita tentang ilmuwan yang terdampar di kota prasejarah. Kamu sebagai ilmuwan, dipilih menjadi mayor atas kota itu. Tugas kamu simpel, sejahterakan kota itu.

Temple Run – Unduh

Berlari, menghindar, dan berlari! Kamu sebagai explorer dikejar-kejar oleh sekumpulan gorila ganas yang ingin menangkapmu. Cara bermainnya cukup mudah, hanya perlu berlari dan taklukan rintangan yang ada seperti api, jurang, dan jalanan berkelok.

Stair Dismount Universal – Unduh

Mungkin ini bukan game yang tepat untuk anak-anak. Dismount menawarkan sebuah tema berbeda sebagai sebuah game. Kamu diharuskan untuk menjatuhkan sebuah boneka (kita bisa memasang foto di wajah boneka itu) bernama Mr. Dismount dan berusaha untuk menghasilkan damage separah mungkin agar score bertambah besar.

Extreme Road Trip – Unduh

Extreme Road Trip adalah sebuah game di mana kamu mengendalikan sebuah mobil dan melewati berbagai rintangan. Apabila kalian berhasil melakukan sebuah atraksi di tengah perjalanan, kalian akan memperoleh nitro yang secara otomatis terpakai.

Family Feud – Unduh

Game paling sederhana dan paling menyenangkan menurut saya. Game ini sangat cocok untuk dimainkan ketika berkumpul dengan teman-teman kamu. Tentu kamu ingat sebuah kuis yang menggunakan survey terhadap 100 orang dulu bukan? Ya, game ini bersistem sama dengan kuis tersebut. Tebak pertanyaan yang diberikan dalam waktu 20 detik.

Virtual Table Tennis – Online – Unduh

Game sport yang satu ini dijamin akan membuat kamu ketagihan apalagi Virtual Table Tennis (VTT) Online telah mendukung Retina Display di iPad (3). Hanya Pukul dan pukul terus bola hingga lawanmu terkalahkan.

Cordy Sky – Unduh

Grafis yang indah dipadu dengan gameplay yang mudah dan interaktif merupakan senjata utama untuk game ini. Cukup gerakkan perangkat kamu ke kiri dan kanan untuk mengontrol. Kalian juga bisa mengganti sistem control sehingga cocok dengan yang kamu inginkan di option.

Office Jerk – Unduh

Kesal dengan bos? Atau kesal dengan relasi kantor? Mainkan game ini. Kamu diharuskan untuk melempari orang di game ini dengan apapun. Terhitung, beberapa benda seperti kertas, pensil, penghapus, kipas angin, komputer hingga BlackBerry tersedia sebagai objek yang dapat kamu lempar.

Finger Slayer FREE – Unduh

Ketegangan menjadi bumbu nomor satu untuk game ini. Bagaimana tidak? Kamu harus menjaga jari anda supaya tidak terpotong oleh pisau guillotine atau gear tajam di game ini. Background music yang apik juga menambah kesan tegang pada game ini.

Jetpack Joyride – Unduh

Terbang dan hindari musuh. Jangan sampai ada objek apapun selain bonus menghantam kalian. Tujuan dari game ini adalah score besar. Kamu diharuskan untuk terbang sejauh yang kalian bisa menggunakan sebuah jetpack.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest