Follow Us

Update Baru Jajaran iLife for iOS dan Cards

Hendra Saputra - Rabu, 02 Mei 2012 | 20:00
Update Baru Jajaran iLife for iOS dan Cards

Hari ini Apple memperbarui jajaran iLife untuk iOS dan Cards. Tidak ada perubahan dari segi UI, hanya beberapa perbaikan dari keempat aplikasi tersebut.

iPhoto 1.0.1

aplikasi yang diluncurkan oleh Apple bersamaan dengan iPad (3) Maret lalu ini menerima update seperti peningkatan kestabilan, dan alamat URL yang dapat kita copy ketika mengunggah Journal ke iCloud. Selain itu, permasalahan yang mengakibatkan foto menjadi duplikat di Photo Views telah diperbaiki dalam update ini.

GarageBand 1.2.1

Aplikasi pengolah musik yang wajib dimiliki oleh para musisi. Dalam update ini, Apple memperbaiki permasalahan yang terjadi ketika mengunggah lagu ke iCloud, dan ketika log in ke SoundCloud melalui Facebook. Performa dan kestabilan dari aplikasi ini juga ditingkatkan oleh Apple

iMovie 1.3.1

Mungkin, saya lebih suka menyebut aplikasi ini sebagai aplikasi yang memungkinkan anak kecil sekalipun menjadi sutradara film. Di versi ini, Apple memperbaiki bugs yang terdapat ketika kita mengakses menu Help pada iMovie for iPad. Untuk versi ini juga, sekarang kita bisa memasukan lagu yang telah kita buat di GarageBand ke iMovie dan menjadikan lagu tersebut backsound untuk film kita.

Cards 1.1.2

Aplikasi untuk mengirimkan kartu ucapan ke relasi dan orang-orang terdekat kita ini sekarang memiliki berbagai jenis kartu dengan desain baru. Kartu bertemakan ulang tahun, ucapan terima kasih dan lainnya juga tersedia di versi ini. Selain itu, Apple juga membereskan isu disaat menulis alamat di Envelope.

iPhoto, GarageBand dan iMovie tersedia masing-masing dengan harga $4.99. Sedangkan untuk Cards bisa didapatkan dengan gratis.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest