Follow Us

91% Ibu Lebih Memilih iPad Daripada Bunga Sebagai Hadiah Mother’s Day

Hendra Saputra - Jumat, 04 Mei 2012 | 10:00
91% Ibu Lebih Memilih iPad Daripada Bunga Sebagai Hadiah Mother’s Day

via TechBargain.com

Hari Ibu di Indonesia dirayakan pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya. Tetapi, bagi masyarakat US, Hari Ibu atau Mother’s Day dirayakan setiap Minggu ke-2 setiap bulan Mei. Dan tahun ini, Mother’s Day jatuh pada tanggal 13 Mei

Akan banyak anak-anak yang akan memberikan ibu mereka hadiah seperti bunga, kartu ucapan dan hadiah-hadiah lainnya. Tapi apakah para ibu masih menginginkan hadiah tersebut? Tahun ini, ternyata para ibu menginginkan hadiah yang berbeda.

Survei dari situs belanja Techbargain.com mengemukakan, 91% ibu menginginkan iPad daripada seikat bunga. Survey yang diikuti oleh 1.547 responden ini dilakukan di Facebook, Twitter dan situs mereka sendiri.

Tetapi sepertinya keinginan para ibu akan sulit untuk terkabulkan. Survei dari para anak yang akan memberikan hadiah ternyata berbanding terbalik dengan keinginan ibu mereka. Berikut survey Techbargain.com oleh para anak:

  • 27% responden berencana untuk membelikan ibu mereka bunga.
  • 59% akan memberikan hadiah dengan harga dibawah $50.
  • 33% bahkan tidak berencana untuk memberikan apa-apa.
Dunia memang berkembang. Begitu juga dengan keinginan. Gadget sekarang tidak hanya sebagai alat yang akan mempermudah pekerjaan kita, melainkan juga sebuah gaya hidup. Mungkin saja tahun 2030, para pria akan membawa iPad (20) sebagai buah tangan pada kencan pertamanya.

[source site_name = “TechBargain|FortuneTech” site_url = “http://TechBargains.com/|http://tech.fortune.cnn.com/2012/05/01/mothers-day-9-out-of-10-moms-would-prefer-an-ipad-to-flowers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest