Follow Us

Time Machine 30–06 Mei 2012: Google Drive, Gatekeeper dan Steve Wozniak

Hendra Saputra - Minggu, 06 Mei 2012 | 10:30
Time Machine 30–06 Mei 2012: Google Drive, Gatekeeper dan Steve Wozniak

Apple dan Samsung Maju Untuk Mediasi Pada 21 Mei 2012: Hakim yang menangani kasus perang paten antara Apple dan Samsung, Lucy Koh memerintahkan agar dilakukan mediasi terhadap kedua perusahaan besar tersebut. Tanggal mediasi sendiri telah ditentukan, 21 Mei 2012.

Google Drive, Layanan Penyimpanan Data Online Yang Prematur: Seperti tidak ingin kalah dengan para pesaingnya, Google akhirnya merilis Google Drive. Google Drive adalah penyimpanan data online seperti Dropbox, iCloud dan lainnya. Kira-kira, apa kelebihan layanan ini?

Apple Menghimbau Para Developer Agar Segera Mendaftar Untuk Gatekeeper: Nantinya, OS X Mountain Lion akan memiliki sebuah fitur keamanan baru bernama Gatekeeper. Gatekeeper berfungsi sebagai layanan verifikasi atas aplikasi yang kita unduh. Apple telah mengirimkan email himbauan kepada pengembang iOS agar segera mendaftar untuk fitur ini.

Update Baru Jajaran iLife for iOS dan Cards: Seberapa sering kita menggunakan iPhoto untuk membuat jurnal foto-foto kita? Atau, seberapa seringkah kita membuat musik di GarageBand dan mengedit video di iMovie? Apabila sering, maka update versi baru iLife ini akan sangat membantu kita. Tidak hanya itu, Cards juga menerima update versi barunya.

91% Ibu Lebih Memilih iPad Daripada Bunga Sebagai Hadiah Mother’s Day: Apa yang biasa kalian berikan kepada mama kalian ketika hari ibu? Bunga? Kartu ucapan? Survei tahun ini menyatakan bahwa ternyata ibu-ibu lebih menginginkan iPad ketimbang bunga dan kartu ucapan.

Juli Ini, Steve Wozniak Akan Hadir di Indonesia: Rekan Steve Jobs ketika mendirikan Apple telah dijadwalkan untuk menyambangi Indonesia pada bulan Juli ini. Ia akan hadir dalam sebuah acara seminar di Balai Kartini.

Steve Jobs Sebagai Franklin Delano Roosevelt Dalam Video “1944”: Pernah membayangkan bagaimana Steve Jobs bila berakting di depan kamera? Mengambil tema perang dunia ke-2, video ini pertama kali ditayangkan pada saat pertemuan marketing international Apple di Hawaii.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest