Follow Us

Komunitas Jailbreak, Kami Membutuhkan Konsep Fold to Unlock

Hendra Saputra - Jumat, 18 Mei 2012 | 14:00
Komunitas Jailbreak, Kami Membutuhkan Konsep Fold to Unlock

Anton Kudin, seorang web designer dan user Dribble membuat sebuah konsep lock screen baru untuk iOS. Apabila biasanya kita melakukan “Slide To Unlock” untuk bisa mengoperasikan perangkat iOS, di masa mendatang mungkin saja kita akan melakukan “Fold To Unlock”.

“Fold To Unlock” mengedepankan konsep menggeser layar yang berbeda dari “Slide To Unlock”. Ketika kita melakukan “Fold To Unlock”, lock screen akan bergulung layaknya sebuah kertas terlipat, dan kemudian kita bisa mengoperasikan perangkat iOS seperti biasa.

Konsep brilian ini dikatakan Anton, berawal dari user Dribble lainnya yang lebih dulu menciptakan konsep “Fold To Unlock” untuk Android dan dia hanya mencoba menerapkannya pada perangkat iOS.

Mungkin Apple tidak akan mengabulkan konsep Fold To Unlock ini untuk iOS 6 (bahkan mungkin iOS 7) tetapi “Fold To Unlock” bisa saja hadir di komunitas jailbreak seperti konsep mengetik yang jauh lebih mudah dengan menggunakan iPad beberapa waktu lalu.

Konsep Anton Kudin ini menerima respon yang sangat positif dari user lainnya di Dribble. Mereka sangat berharap Apple akan merealisasikan konsep ini.

Sejujurnya, saya juga sangat menyukai konsep ini dan apabila kamu juga menyukainya atau malah sebaliknya, silahkan berikan pendapatmu di kolom komentar.

[source site_name = “AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2012/05/apple-please-implement-this-fold-to-unlock-concept-in-the-ios-or-jailbreakers-develop-it/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest