Follow Us

Apple Telah Resmi Menjadi Pemilik iPhone5.com

Hendra Saputra - Minggu, 20 Mei 2012 | 15:00
Apple Telah Resmi Menjadi Pemilik iPhone5.com

Apple telah memenangkan hak milik atas domain iPhone5.com setelah beberapa waktu lalu Apple mengajukan tuntutan tersebut ke World Intellectual Property Organization (WIPO). Dan saat ini, kasus tersebut berstatus “terminated” di situs WIPO.

Sekarang, domain tersebut dimiliki oleh Corporation Service Company (CPC). Apple tampaknya menunjuk CPC untuk memegang kendali terhadap iPhone5.com.

Apple sebelumnya diketahui telah mengakuisisi domain serupa iPhone5.com di masa lampau seperti iPods.com, iCloud.com, iPhone4.com dan lainnya melalui pendekatan yang sama.

Namun, meskipun Apple telah resmi memiliki iPhone5.com, bukan berarti bahwa iPhone generasi selanjutnya akan menggunakan nama tersebut. Memang, beberapa nama telah dispekulasikan oleh situs-situs berita seputar Apple namun tetap saja semua baru akan terbukti saat Apple meluncurkan produk barunya nanti dan Apple sendiri belum tentu menggunakan domain iPhone5.com sebagai situs utama iPhone.

Tampaknya akuisisi ini dilakukan oleh Apple sebagai bentuk antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan di masa depan yang mungkin menimpa Apple, khususnya pelanggan Apple.

[source site_name = “The Next Web” site_url = “http://thenextweb.com/apple/2012/05/17/apple-wins-dispute-over-iphone5-com-domain-name”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest