Follow Us

Membuat Foto Polaroid Dengan Polamatic

Fauzan Alfi - Senin, 28 Mei 2012 | 20:00
Membuat Foto Polaroid Dengan Polamatic

Tren foto efek lomografi di iPhone diawali dengan Hipstamatic dan kemudian semakin ramai dengan kehadiran Instagram. Kini, Polaroid sendiri tidak mau ketinggalan dengan menghadirkan Polamatic untuk iPhone.

Polamatic oleh Polaroid adalah aplikasi sederhana yang dapat mengubah foto dari iPhone menjadi layaknya foto dari kamera Polaroid dengan bingkai kertas yang khas. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan bingkai kertas ala foto Polaroid yang tersedia cukup banyak sekali.

Selain bingkai kertas, kamu bisa memberi efek visual tertentu pada foto tersebut. Kamu pun dapat menambahkan teks di sisi bawah dari bingkai kertas foto sehingga terkesan seperti foto polaroid asli. Bila sudah puas, kamu bisa bagikan foto polaroid itu ke berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Flickr dan Tumblr. Bahkan, kamu bisa terbitkan fotonya ke Instagram juga. Aplikasi ini cocok sekali bagi kamu penggemar iPhoneografi yang ingin menghasilkan foto polaroid langsung dari iPhone kamu.

Aplikasi ini dapat dibeli di App Store seharga $0.99. Selain itu, ada juga paket efek visual dan bingkai kertas tambahan yang dapat dibeli secara in-app purchase seharga $0.99 per paket.

[review_web site=”http://www.appadanadev.com/polamatic.html” appstore=”https://makemac.com/s/polamatic” price=” $0.99″][/review_web]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Fauzan Alfi

Latest