Follow Us

Wayang Force Menambahkan Fitur Berlangganan

Hendra Saputra - Rabu, 30 Mei 2012 | 17:30
Wayang Force Menambahkan Fitur Berlangganan

Wayang Force baru saja meluncurkan update versi 3.4 yang menghadirkan sebuah fitur langganan untuk mempermudah pembaca mendapatkan majalah. Berikut penjelasan mengenai yang baru di Wayang Force:

We are now offering for a subscribe for your favourite magazines. Once you subscribe for a magazine, you’ll be able to download the new issues as long the subscription is still valid. However, we need you to login with Wayang Force account (or you can register for an account) in order to make your subscribe content available anytime and on any devices that you might be using.

Pengguna harus membuat akun Wayang Force agar langganan bisa berlaku untuk semua perangkat pada akun yang sama. Kamu juga bisa berlangganan tanpa membuat akun Wayang Force, tetapi langganan tidak bisa berlaku di perangkat lainnya.

Begitu resmi berlangganan, edisi terbaru dari majalah tersebut dapat kita unduh secara gratis selama kita masih berada dalam masa berlanggan. Majalah juga akan hadir secara otomatis di iPad kita yang lain tanpa harus melakukan pembayaran ulang.

Letak kekurangan aplikasi ini terletak pada masih belum dihadirkannya dukungan terhadap Retina display untuk iPad(3) sehingga tulisan-tulisan didalam aplikasi tersebut masih kurang begitu memanjakan mata. Namun di samping itu, Wayang Force sangat nyaman untuk digunakan untuk berlangganan majalah/koran lokal.

[review_web site=” https://makemac.com/s/wayangforceweb” appstore=”https://makemac.com/s/wayangforce” price=” Free”][/review_web]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest