Follow Us

Banner WWDC 2012 Telah Dipasang di Moscone West

Hendra Saputra - Kamis, 07 Juni 2012 | 11:30
Banner WWDC 2012 Telah Dipasang di Moscone West

Apple tengah melakukan penataan terhadap Moscone West menjelang event WWDC 2012 minggu depan. Banner panjang bertajuk “WWDC 2012: Where Great Ideas Go On To Do Great Things” tengah dipasang dan menampilkan beberapa icon yang ada di AppStore.

Pada banner, terdapat logo WWDC 2012 dan berbagai gambar aplikasi seperti Tweetbot, Foursquare, Path, Hulu+, Instagram, SpellTower, Twitter, TED, Evernote, Facebook, CNN, StockTouch, dan lain-lain. Design penuh warna dengan latar belakang putih menghiasi banner tersebut, serupa seperti yang dihadirkan di situs resmi WWDC 2012. Macstories mempublikasikan beberapa foto pendekorasian tersebut.

Tahun lalu, pada saat penataan tempat untuk WWDC 2011, terdapat sebuah lambang icon berbentuk awan yang kemudian diketahui adalah iCloud, yang menjadi pusat perhatian. Namun untuk tahun ini, tidak terdapat icon baru atau fitur penting yang ditonjolkan. Semua icon yang ditampilkan merupakan aplikasi yang dapat ditemukan di App Store. Semoga saja Apple tengah menyiapkan sebuah kejutan bagi kita semua para pengguna produk Apple.

Yang saya harapkan dari WWWDC tahun ini adalah: iOS 6, MacBook baru, dan OS X Mountain Lion. Apa yang kamu inginkan pada WWDC tahun ini? Silakan tuliskan di komentar di bawah.

[source site_name = “Macstories” site_url = “http://www.macstories.net/news/apple-starts-decorating-moscone-west-with-wwdc-2012-banners/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest