Follow Us

Apple Memasang Desain Banner iOS 6 di Moscone West

Hendra Saputra - Sabtu, 09 Juni 2012 | 13:00
Apple Memasang Desain Banner iOS 6 di Moscone West

Sebelumnya, setelah banner WWDC 2012 dipasang di Moscone West, kali ini giliran banner iOS 6 yang dipasang oleh Apple. Apple menghadirkan design baru untuk icon iOS 6 pada banner tersebut.

Banner iOS 6 memiliki bentuk yang serupa dengan banner WWDC 2012. pada banner, terdapat font khas iOS dan sebuah icon round shapped box dengan latarbelakang biru gelap dan angka 6 di tengahnya. Di bagian bawah font dan icon, tagline iOS The World’s Most Advanced Mobile Operating System. 9to5mac menghadirkan foto-foto perihal pemasangan banner tersebut.

Nantinya di iOS 6, dikabarkan jika Apple akan berhenti menggunakan layanan Google Maps untuk jajaran iDevices-nya. Sebagai pengganti, Apple akan menghadirkan sebuah layanan maps 3D yang mereka kembangkan setelah mengakuisisi 3 perusahaan maps terkemuka.

Selain Maps, dikabarkan juga bahwa Siri akan hadir di iPad terbaru. Berdasarkan berita yang kami kutip dari 9to5mac, UI siri untuk iPad terbaru akan sedikit berbeda dari iPhone karena tidak tampil secara full screen. Namun dari segi fungsi akan tetap sama seperti Siri untuk iPhone, kecuali fungsi yang berhubungan dengan telepon.

Hmm… bagaimana kalau kita sebut minggu ini sebagai Rumour Week, sepakat?

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2012/06/08/ios-6-related-banners-go-up-at-moscone-west-ahead-of-wwdc”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest