Follow Us

New iPad Akan Hadir Di Indonesia Akhir Juni Ini

Fauzan Alfi - Rabu, 13 Juni 2012 | 12:52
New iPad Akan Hadir Di Indonesia Akhir Juni Ini

Sejak dirilis pada bulan Maret lalu, New iPad belum saja dirilis ke pasar tablet Indonesia. Namun, penantian itu akan segera berakhir.

Dikutip dari Indonesia Finance Today, Andreas Thamrin yang merupakan Direktur Operasional PT. Global Teleshop, salah satu distibutor gadget di Indonesia, menyatakan bahwa perusahaannya menerima konfirmasi New iPad akan mulai tersedia di Indonesia pada akhir bulan Juni ini. Kabar hadirnya New iPad pada bulan Juni sempat terkabar di dunia maya dan linimasa Twitter tetapi baru kali ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu distributor. Saya sendiri memantau di situs Dirjen Postel mengenai pengajuan sertifikasi New iPad oleh berbagai distributor dan beberapa sertifikasi diantaranya sudah disetujui hingga diterbitkan oleh Dirjen Postel.

New iPad merupakan iPad generasi ketiga yang diperkenalkan pada awal Maret 2012 dengan fitur andalannya yaitu Retina Display dan prosessor A5X dengan kekuatan grafis yang jauh lebih baik dari iPad 2. Di iOS 6, New iPad akan dilengkapi dengan Siri dan fitur Flyover 3D Maps.

[source site_name = “Indonesia Finance Today” site_url = “http://en.indonesiafinancetoday.com/read/21932/New-iPad-Out-in-Indonesia-by-End-of-June”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Fauzan Alfi

Latest