Follow Us

Pengembang Tweetbot Membocorkan Tweetbot for Mac

Hendra Saputra - Kamis, 21 Juni 2012 | 16:22
Pengembang Tweetbot Membocorkan Tweetbot for Mac

Salah satu Twitter client terbaik di iOS, Tweetbot, tampaknya akan melebarkan sayapnya ke platform Mac. Bagaimana bisa?

Entah apakah ada unsur kesengajaan atau memang merupakan bagian dari rencana promosi untuk Tweetbot for Mac. Paul Haddad, Programmer Tapbot, hari ini melakukan sejumlah tweeting menggunakan “Tweetbot for Mac”. Beberapa followernya bertanya-tanya perihal ”via Tweetbot for Mac” dalam tweetnya, namun Paul Haddad tampaknya tidak menanggapi hal itu. Ada kemungkinan jika saat ini, Tweetbot for Mac telah memasuki tahap uji coba sebelum dirilis secara resmi untuk Mac.

Kejadian bocornya Tweetbot for Mac bukan baru kali ini saja. Bulan Mei lalu, Mark Jardine (designer Tapbot) merilis sketsa dari tampilan antarmuka Tweetbot for Mac.

Dan berikut salah satu model dari antarmuka Tweetbot for Mac yang dibuat oleh anggota forum The Verge berdasarkan sketsa Mark Jardine.

Berbagai bocoran ini tampaknya mengindikasikan jika tidak lama lagi, Tweetbot for Mac akan hadir di Mac. Mulai dari sketsa antarmuka Tweetbot dan sekarang, Paul Haddad melakukan tweeting dari Tweetbot for Mac. Bagaimana menurut kalian? Silahkan bagikan dikolom komentar :).

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/174846/tapbot-developers-twitter-feed-leaks-existence-of-tweetbot-for-mac-heres-what-it-could-look-like”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest