Follow Us

Time Machine 18–24 Juni 2012: Apple Indonesia, Tweetbot for Mac

Hendra Saputra - Minggu, 24 Juni 2012 | 09:00
Time Machine 18–24 Juni 2012: Apple Indonesia, Tweetbot for Mac

Apple Merilis Iklan iPad Baru: Do It All: Iklan baru untuk iPad baru. Apple merilis iklan yang begitu simpel namun tetap straight to the point dan elegan. Iklan tersebut dapat kalian saksikan pada artikel ini.

Layar Retina MacBook Pro Dibuat Oleh LG Philips: Tahukah kamu jika layar MacBook Pro dengan Retina display dibuat oleh LG Philips?

Mungkinkah iPhone Memiliki Tombol Fisik: Sebuah perusahaan bernama Tactus Technology memperkenalkan sebuah teknologi bernama Tactile Layer. Teknologi ini bisa saja disematkan ke dalam iPhone selanjutnya.

Galeri Screenshot iOS 6 Beta: iOS 6 memang baru diluncurkan untuk developer saja namun, tahukah bahwa kamu juga dapat menginstallnya pada iOS devices milikmu? Ayo berbagi foto soal iOS 6 kalian di halaman ini.

Apakah Pasar Indonesia Mulai Dilirik Apple?: Pada profil halaman LinkedIn Apple, diketahui jikalau mereka sedang membuka beberapa lowongan pekerjaan di Indonesia yang berhubungan dengan bisnis ritel Apple disini. Tampaknya Apple mulai menganggap Indonesia sebagai pasar yang memiliki potensi.

Pengembang Tweetbot Membocorkan Tweetbot for Mac: Beberapa hari yang lalu, Paul Haddad, seorang programmer Tapbot melakukan tweet melalui Tweetbot for Mac. Hal ini mengindikasikan jika aplikasi Twitter client tersebut telah memasuki tahap uji coba dan mungkin akan segera dirilis dalam waktu dekat.

iPad (3) Resmi Dijual Pada 29 Juni di Indonesia: iBox Indonesia melakukan tweeting mengenai “sesuatu” yang akan hadir pada tanggal 29 Juni nanti. Petunjuknya: 264 pixel per inch. Kalian bisa tebak itu apa?

Lagi-Lagi Facebook Merekrut Karyawan Apple: Untuk kesekian kalinya Facebook merekrut karyawan Apple. Kali ini giliran Chris Weeldreyer, seorang UI Design Manager Apple yang telah bekerja selama 8 tahun. Di Facebook, Chris kini menjabat sebagai Product Design Manager.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest