Follow Us

5 Game Untuk iPhone dan iPad (Universal) Terbaik

Hendra Saputra - Jumat, 29 Juni 2012 | 09:00
5 Game Untuk iPhone dan iPad (Universal) Terbaik

It’s the end of the month! Seperti biasa, saya akan membagikan daftar game yang sudah saya mainkan satu bulan terakhir.

Kali ini, game-game universal keren yang ada di App Store yang menjadi tema bulan ini. Game universal sendiri adalah game yang bisa dimainkan di iPad/iPhone dan iPod Touch.

Angry Birds: Space FREE: iPad: Free, iPhone: Free

Sebelumnya, aplikasi ini tersedia dalam 2 jenis, untuk iPad (HD) dan iPhone. Dan kali ini, Angry Birds Space telah tersedia versi FREE. Perbedaannya terletak pada jumlah level yang lebih sedikit. Silahkan baca review kami mengenai game ini.

M.A.M.C (Monster Ate My Condo): $0.99

Beri makan monster-monster lucu dalam game ini dengan apartemen. Tujuanmu dalam game ini adalah mencari nilai sebanyak mungkin dengan membuat combo apartemen dengan warna sama dan memberi makan monster sebuah blok apartemen. Jika kalian memberi monster blok yang sesuai, maka mereka akan senang namun jika sebaliknya, siap-siap condo milikmu diguncang.Dari segi grafis dan gameplay, game ini sangat memuaskan dan bisa dijadikan ajang adu skor antar sesama pemain M.A.M.C. Berapa nilaimu?

Subway Surfer: Free

Untuk game dengan jenis endless run, Subway Surfer sangat patut untuk diperhitungkan. Bagaimana tidak? Game ini menawarkan beragam konten yang menarik untuk dimainkan dan environment dengan grafis yang sangat nyaman dilihat. Kamu harus melompati rintangan, menghindari kereta (juga melompatinya), berguling, terbang, mengumpulkan koin, dan menaiki skateboard. Jika teman kamu di Game Center juga memainkan game ini, maka skor kalian akan diadu secara otomatis. Keren bukan?

Mass Effect: Infiltrator: $4.99

Kualitas game besutan EA ini tampaknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain grafis nya yang sangat apik, gameplay yang disajikan juga amat menarik. Cocok bagi kalian gamer yang suka dengan game yang tidak terlalu ringan namun juga tidak terlalu berat. Tapi, Kalian harus merogoh $4.99 dari kantong untuk memiliki game ini. Sebanding dengan apa yang didapat menurut saya.

Save The Titanic: Free

Nah, mungkin kalian sudah tahu dengan game ini. Game ini bercerita tentang kapal Titanic sebelum menubruk karang es di lautan Atlantik. Tugas kamu adalah mengendalikan kapal agar tidak menabrak karang. Kamu akan mendapatkan skor untuk setiap karang yang berhasil dilewati.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest