Follow Us

Magical Weather

Sayz Lim - Kamis, 28 Juni 2012 | 15:12
Magical Weather

Bukan hanya berguna, namun juga sangat menawan. Magical Weather adalah contoh bahwa sebuah aplikasi dapat dikemas dengan penuh fitur namun tetap memberikan kesan yang sederhana. Sophia Teutschler dengan merk pribadinya Sophiestication telah menghasilkan berbagai aplikasi seperti Groceries, Tipulator, dan Coversutra.

Menjalankan Magical Weather untuk pertama kalinya akan menampilkan Weather Exposé yang memberikan sekilas informasi cuaca, berupa suhu dalam Fahreinheit atau Celcius, dari setiap lokasi yang terdaftar. Weather Exposé memuat cuaca lokasi lokal dan kamu bisa menambahkan sampai 9 lokasi dalam satu layar.

Informasi lengkap mengenai setiap lokasi bisa diakses dengan memilih salah satu Exposé dan membawa kita ke halaman Weather Panel. Bagian ini menampilkan tekanan atmosfir, kelembaban, kemungkinan hujan, kecepatan angin, dan indeks UV. Kamu juga mengetahui perkiraan cuaca untuk 6 hari ke depan. Ingin tampilan yang lebih bersih? Tarik sidebar ke bawah untuk menyembunyikan perkiraan cuaca dan menampilkan animasi cuaca yang berubah sesuai dengan lokasinya.

Kamu juga bisa melihat perubahan suhu dan perkiraan kemungkinan hujan per jam dengan menarik sidebar ke kiri. Sebuah fitur yang sangat bermanfaat bagi kamu yang tinggal di negara tropis.

Magical Weather lagi diberi diskon dan kamu bisa mendapatkannya dengan harga $0.99.

[review_web site=”https://makemac.com/s/weatherweb” appstore=”https://makemac.com/s/weatherapp” price=”$0.99″][/review_web]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest