Follow Us

Jalan-Jalan ke Kantor Pembuat Infinity Blade

Hendra Saputra - Jumat, 29 Juni 2012 | 09:00
Jalan-Jalan ke Kantor Pembuat Infinity Blade

Kalian tahu Gears of Wars? Epoch? Dan Infinity Blade series? Apakah kamu tahu siapa pembuat game-game tersebut? Yap! Epic Games. Epic Games adalah sebuah perusahaan pembuat game di balik nama besar game-game tersebut dan kali ini, gameinformer memiliki kesempatan untuk jalan-jalan ke kantor Epic Games.

Acara jalan-jalan ini dipandu langsung oleh Cliff Bleszinski, Design Director di Epic Games, tonton videonya. Sorry, videonya gak bisa diembed ke halaman ini.

Seperti yang telah kamu lihat sendiri, kantor Epic Games begitu homie. Suasana di dalamnya tampak begitu nyaman dan seperti berada di rumah sendiri. Lingkungan di luar juga begitu asri hijau. Hmm, saya membayangkan udara yang sangat sejuk di kantor Epic Games pagi hari.

Epic Games didirikan pada tahun 1991 oleh Tim Sweeney dengan nama ZZT. Tidak berapa lama setelah didirikan, ZZT berganti nama menjadi Epic MegaGames dan kemudian di tahun 1999 baru menjadi Epic Games.

[source site_name = “gameinformer” site_url = “http://www.gameinformer.com/b/features/archive/2012/06/27/cliff-bleszinski-leads-us-on-a-tour-of-epic-games.aspx”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest