Follow Us

AppyDays: Pantau Aplikasi Gratis dan Diskon di App Store

Saatul Ihsan - Kamis, 05 Juli 2012 | 15:00
AppyDays: Pantau Aplikasi Gratis dan Diskon di App Store

Apakah kamu sering menunggu datangnya hari raya besar untuk membeli aplikasi yang harganya diturunkan atau digratiskan di App Store? Jika ya, maka kita sama. Ketika ingin membeli aplikasi yang dibanderol dengan harga mahal, biasanya saya menunggu perayaan-perayaan besar di Eropa dan Amerika. Karena biasanya di saat itu banyak aplikasi di App Store didiskon bahkan digratiskan.

AppyDays adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh Slappstick. Sampai tulisan ini dimuat, AppdyDays sudah sampai versi 2.0.1.

Sebelum saya mengetahui aplikasi AppDays, biasanya setiap hari saya membuka situs yang memberikan informasi tentang aplikasi yang sedang gratis hari itu atau minggu itu. Tapi, sekarang hal tersebut tidak perlu lagi saya lakukan, karena dengan aplikasi ini, kita bisa melihat secara langsung aplikasi yang sedang diskon atau gratis.

Yang Bisa Kamu Lakukan Dengan AppyDays

Kadang, tidak semua aplikasi gratis dan terdiskon ingin kita install karena tidak sesuai dengan keinginan atau kebutuhan. AppyDays memberikan kemudahan bagi kita untuk mencari aplikasi berdasarkan katagori-katagori tertentu. Aplikasi dengan rating tinggi atau rating rendah. Jenis perangkat yang ingin dicari aplikasinya. Harga yang cocok dengan kebutuhan, baik gratis maupun berbayar (diskon).

Salah satu kekurangan dari AppyDays adalah tidak dapat melakukan pencarian terhadap aplikasi yang memang dari awal sudah berlabel gratis. Aplikasi ini hanya akan menampilkan aplikasi gratis yang awalnya berlabel dengan harga tertentu.

AppyDays hanya menyeleksi aplikasi diskon dan gratis dari App Store. Hal ini penting, menyangkut masalah keamanan dan kepercayaan terhadap pengguna. Jadi, ketika kamu klik tombol Buy Now kamu akan langsung diarahkan menuju App Store, sehingga aplikasi yang kamu unduh bukan dari AppyDays atau pihak ketiga lainnya.

Kesimpulan

Bagi kamu yang suka hunting aplikasi atau game untuk iPhone, iPad, Mac yang digratiskan dan terdiskon, maka aplikasi ini wajib kamu miliki. Selama saya memakainya, AppyDays memberikan informasi diskon yang akurat sesuai antara yang tertera pada aplikasinya dengan App Store. Nilai tambahnya lagi adalah AppyDays memberikan informasi secara realtime.

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest