Follow Us

Apple Meminta Developer Mendaftarkan Aplikasi Menyambut Mountain Lion

Hendra Saputra - Selasa, 10 Juli 2012 | 18:00
Apple Meminta Developer Mendaftarkan Aplikasi Menyambut Mountain Lion

Tidak lama berselang setelah Apple merilis OS X Mountain Lion versi GM (Golden Master), kali ini raksasa teknologi tersebut menghimbau agar para pengembang segera mengajukan aplikasinya untuk OS X Mountain Lion. Himbauan ini dikirimkan langsung kepada developer dalam bentuk email, sama seperti ketika Apple menghimbau developer agar segera mendaftar untuk Gatekeeper.

Make sure your apps take advantage of the great new features in OS X Mountain Lion when the world’s most advanced operating system ships to millions of customers worldwide. Download OS X Mountain Lion GM seed and Xcode 4.4 GM seed, now available on the Mac Dev Center. Build your apps with these latest seeds, then test and submit for review.

You can also submit iOS apps that take advantage of the new cross-platform Game Center Groups, so they’ll be available when OS X Mountain Lion ships.

Seperti yang dituliskan Apple pada brosur emailnya, Apple menghimbau para pengembang agar mengunduh versi GM dari OS X Mountain Lion dan Xcode 4.4 dari halaman Mac Dev Center. Apple juga menyarankan kepada developer untuk segera membuat aplikasi dengan menggunakan versi yang paling anyar ini. Selain itu, Apple juga mengatakan kepada para pengembang aplikasi iOS untuk mengambil keuntungan melalui sistem Cross-Platform pada Game Center Groups di Mountain Lion.

OS X Mountain Lion akan rilis dengan harga $19.99 di Mac App Store, lebih murah hingga $10 jika kita tilis sewaktu Mac OS X Lion rilis tahun lalu.

Pada WWDC 2012 kemarin disampaikan jika Mountain Lion akan rilis di bulan Juli dan sekarang, versi GM telah dirilis untuk developer. So, dapat ditarik kesimpulan jika dalam waktu yang tidak lama lagi, OS X Mountain Lion akan hadir untuk publik. Kamu tertarik? Silahkan bersiap dengan $ 19.99 dikantongmu ya..:)

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/177993/apple-begins-asking-developers-to-submit-their-os-x-mountain-lion-apps/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest