Follow Us

Penggemar Kuliner: Kategori “Food & Drink” Tersedia di App Store

Hendra Saputra - Jumat, 13 Juli 2012 | 13:16
Penggemar Kuliner: Kategori “Food & Drink” Tersedia di App Store

MacStories sebelumnya telah memberitakan penambahan kategori baru di App Store dan sekarang kategori tersebut telah tersedia. Okay guys, please stand up for “Food & Drink” category!

Berdasarkan penjelasan dari Apple, kategori ini merangkum beragam aplikasi yang bersifat memudahkan pengguna untuk memasak dan memanggang, mencampur minuman (mixing), mengatur resep, menemukan restoran dan bar, dan mengetahui makanan apa yang gemar dikonsumsi oleh teman kita. Aplikasi yang tidak memiliki sifat tersebut, tentu saja tidak akan masuk kedalam kategori Food & Drink (Misalnya aplikasi diet, program kupon, dan game dengan tema makanan).

Terhitung setelah kategori ini dirilis, telah tersedia 2800 aplikasi berbayar dan 4000 aplikasi gratis untuk iPhone, sedangkan untuk iPad, telah tersedia 1200 aplikasi berbayar dan juga 1000 aplikasi gratis.

Satu lagi. Burpple, aplikasi jurnal makanan yang sangat digemari oleh kawan kami Kuswanto, juga telah masuk ke kategori ini loh.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/178744/apple-pushes-food-and-drink-category-live-in-the-app-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest