Follow Us

Karakter Telkomsel Menjadi Paket Stiker Baru di LINE

Hendra Saputra - Sabtu, 14 Juli 2012 | 12:00
Karakter Telkomsel Menjadi Paket Stiker Baru di LINE

Menurut berita yang kami kutip dari Tech In Asia, tampaknya LINE sedang merencanakan sebuah ekspansi ke Indonesia dengan menggandeng provider ternama di sini, Telkomsel. Bentuk ekspansinya adalah, menghadirkan Blob, sang karakter Telkomsel sebagai salah satu paket stiker disitu.

Paket stiker tersebut hadir di kategori Telkomsel Blob & MyAppsMall dan Blob adalah karakter utama yang dikedepankan oleh LINE. Perlu dicatat, jika Blob hadir sebagai paket stiker gratis loh. Dan Meski LINE bekerja sama dengan Telkomsel untuk paket ini, kamu tidak perlu khawatir karena kamu masih bisa menggunakan Blob di LINE-mu walaupun kamu tidak menggunakan kartu Telkomsel. Blob sudah dapat tersedia di LINE for iOS maupun Android.

Pasar Indonesia nampaknya dianggap cukup potensial oleh LINE karena merupakan yang ketiga terbesar dari sisi pelanggan seluler setelah China dan India. Alasan tersebut juga sepertinya yang melatar belakangi keinginan Kakaotalk untuk hadir di Indonesia. Kakaotalk sebuah aplikasi Instant Messaging dikabarkan akan hadir di Indonesia bulan depan.

LINE sendiri dibuat oleh pengembang dari Jepang bernama Naver Japan. LINE mengedepankan interaksi yang atraktif dalam berkirim pesan dengan menghadirkan beragam stiker yang lucu dan menggemaskan. Nah, pembaca MakeMac ada yang sudah menggunakan Blob di LINE-mu? Apabila kamu belum menggunakan LINE, MakeMac sudah pernah mengulasnya di artikel Sticker Untukmu! Line Menjadikan Chat Lebih Akrab dan Lucu!.

[source site_name = “Tech in Asia” site_url = “”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest