Follow Us

iPod touch Ini Baru Dapat Diakses 42 Tahun Lagi

Hendra Saputra - Rabu, 18 Juli 2012 | 16:00
iPod touch Ini Baru Dapat Diakses 42 Tahun Lagi

Memasang password pada perangkat iOS memang sangat penting karena selain dapat melindungi privasi perangkat kita dari orang-orang jahil, password juga dapat merepotkan seorang pencuri jika (amit-amit) suatu hari perangkat iOS kita dicuri ataupun hilang. Namun, jangan sampai kamu sendiri yang lupa password karena bisa saja kejadian yang menimpa ghufla (salah satu anggota situs Reddit) ini menimpamu.

iPod Touch miliknya cukup malang karena ter-disabled setelah ia salah memasukan password sebanyak 10 kali. Uniknya, iPod tersebut memunculkan pesan bahwa iPod baru dapat diakses kembali setelah 22,338,550 menit. Wow! Ini sama saja baru dapat diakses 42,5 tahun lagi (di saat cucu kalian mungkin sudah masuk SD). It’s a really really bad bug.

Normalnya, perangkat iOS dapat diakses paling lama 60 menit kemudian jika terkunci seperti itu. Namun, jika kamu suatu hari mengalami hal serupa seperti iPod touch malang itu, kalian bisa restore ke versi backup terakhir untuk mencoba mengisi password kembali.

[source site_name = “Reddit” site_url = “http://www.reddit.com/r/apple/comments/wndv6/well_this_will_be_useful_in_42_years/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest