Follow Us

Update Alfred 1.3 Menghadirkan Quick Look dan File Buffer

Kuswanto - Kamis, 19 Juli 2012 | 12:00
Update Alfred 1.3 Menghadirkan Quick Look dan File Buffer

Alfred, sebuah aplikasi wajib di install di semua Mac saya meluncurkan update 1.3 menghadirkan fitur baru, Quick Look, File Buffer, dan segudang perbaikan lainnya. Selain itu, Alfred membagikan 20 lisensi gratis powerpack.

Powerpack hanya bisa dinikmati kalau kamu membeli lisensi. Tanpa powerpack Alfred kekuatan Alfred tidak sempurna, silakan baca penjelasan tentang 5 fitur utama Alfred powerpack. Sekarang kesempatan kamu untuk mendapatkan lisensi gratis Alfred yang disponsori oleh CacheFly dan Leo Laporte’s This Weekn in Tech, ikuti giveawaynya di halaman Alfred Giveaway.

Kembali ke fitur baru Alfred. Pasti pada tahu apa itu Quick Look kan? Sekarang Alfred bisa mengintip isi file yang dicari dengan Quick Look. Tombolnya bukan memakai Spacebar tapi menggunakan Shift atau Command Y.

Fitur kedua yang baru adalah File Buffer, dengan File Buffer kita bisa menyimpan suatu hasil pencarian dengan Alfred untuk diakses lagi dengan cepat, lokasinya disimpan di bagian atas window Alfred. Shortcut File Buffer Alfred bisa dilihat di Alfred Preference.

Selain dua fitur baru utama, terdapat perbaikan dukungan akan 1Password, serta perbaikan lainnya yang luar biasa banyaknya. Daftar perbaikan dan bug fix bisa dilihat di halaman Change Log Alfred, terlalu banyak untuk dituliskan di sini.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest