Follow Us

Apple Buka OS X Mountain Lion Up-to-Date Program

Fauzan Alfi - Rabu, 25 Juli 2012 | 20:00
Apple Buka OS X Mountain Lion Up-to-Date Program

Di ajang WWDC 2012 kemarin, Apple mengumumkan bahwa bagi pengguna yang baru membeli Mac pada atau setelah tanggal 11 Juni 2012, kamu bisa mendapatkan OS X Mountain Lion dengan cuma-cuma melalui Up-to-Date Program. Tak hanya OS X untuk desktop, program ini pun berlaku bagi OS X Server. Untuk mengikuti program ini, kamu cukup kunjungi halaman resmi Up-to-Date program dan isi form yang tersedia. Kamu harus memanfaatkan program ini untuk mendapatkan OS X Mountain Lion secara gratis untuk Mac baru terkualifikasi yang kamu miliki.

Kualifikasi

Bagi kamu yang baru membeli Mac terkualifikasi lewat Apple Authorized Reseller antara tanggal 11 Juni 2012 hingga 25 Juli 2012 yang tidak terpasang Mountain Lion di dalamnya, kamu berhak mendapatkan OS X Mountain Lion dengan gratis. Kamu harus ajukan permintaan ini sebelum tanggal 24 Agustus 2012.

Sementara itu, bagi kamu yang baru memberi Mac terkualifikasi lewat Apple Authorized Reseller saat atau setelah tanggal 26 Juli 2012 yang tidak terpasang Mountain Lion di dalamnya, kamu berhak mendapatkan OS X Mountain Lion dengan gratis. Kamu harus ajukan permintaan ini paling lambat 30 hari setelah tanggal pembelian.

Baik kriteria sebelum tanggal 25 Juli 2012 dan setelah tanggal 26 Juli, kamu bisa mengajukan permintaan OS X Mountain Lion gratis dengan mengisi formulir online yang telah disediakan. Bagi yang ingin meminta OS X Mountain Lion Server dengan gratis untuk sistem yang terkualifikasi, silakan mengisi formulir khusus OS X Server. Isi formulir dengan jujur, lengkap dan sebenar-benarnya untuk mempermudah proses. Pilihan ‘Right To Copy’ pada formulir hanya dicentang jika kamu adalah pelanggan dari Entreprise, Institusi Pendidikan atau Pemerintah yang membeli Mac terkualifikasi sebanyak 20 unit atau lebih.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest