Follow Us

Darisini Semakin Mantap Memberikan Info Tempat Tujuan

Kuswanto - Kamis, 02 Agustus 2012 | 12:00
Darisini Semakin Mantap Memberikan Info Tempat Tujuan

Aplikasi Darisini yang pernah dibahas sebelumnya telah di-update ke versi 2. Waktu update yang sangat tepat dengan waktu mudik dalam beberapa minggu ke depan. Darisini dapat membantu para pemudik untuk mencari lokasi-lokasi tempat yang penting.

Aplikasi Darisini, berfungsi memberikan informasi tempat-tempat tujuan yang dikelompokan berdasarkan kategori tempat. Pada versi terbarunya, pengaturan kategori dirombak menjadi lebih masuk akal dan informatif dengan adanya sub-kategori. Untuk menampilkan sub-kategori, pengguna harus mengaktifkannya terlebih dahulu di bagian setting.

Pada rilis pertama, radius pencarian oleh Darisini tidak dapat di atur. Sekarang pengguna dapat mengaturnya, memperluas atau mempersempit relung pencarian tempat-tempat.

Kebutuhan orang akan mencari sebuah tempat pasti berbeda-beda. Darisini memahami hal ini, pengguna dapat mengatur urutan kategori tempat tujuan dengan leluasa melalui pengaturan Pesonalization. Pengguna juga dapat mematikan kategori suatu tempat melalui layar yang sama.

Darisini terbaru mengharuskan penguna untuk membuat akun. Hal ini diperlukan supaya bisa melakukan singkronisasi data personalisasi yang dilakukan oleh para pengguna.

Yang paling penting dari rilis terbaru Darisini, tentunya jumlah database tempat-tempat yang jauh lebih banyak daripada rilis pertama. Perubahan desain antarmuka yang menjadi perhatian utama para pengembangnya akan mempermudah penggunaannya.

Bagi yang mudik atau sering mencari tempat-tempat untuk nongkrong, sangat dianjurkan mencoba aplikasi Darisini.

[review_web site=”http://darisiniapp.com/” appstore=”http://itunes.apple.com/id/app/darisini/id520426946?mt=8″ price=”Free”][/review_web]

[source site_name = “Blog Darisini” site_url = “http://blog.darisiniapp.com/darisini-2-0-merapi/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest