Follow Us

Sharp Mulai Mengirimkan Layar iPhone 5 Bulan Agustus Ini

Hendra Saputra - Jumat, 03 Agustus 2012 | 19:00
Sharp Mulai Mengirimkan Layar iPhone 5 Bulan Agustus Ini

Menurut berita yang kami kutip dari Reuters, direktur baru SHARP, Takashi Okuda saja mengumumkan bahwa perusahaan yang dipimpinnya itu akan mengapalkan layar iPhone 5 bulan ini dengan penjualan yang akan dimulai sebelum natal.

Japan’s Sharp Corp said it will start shipping screens destined for a new Apple iPhone that is widely expected to be released in October ahead of the pre-Christmas shopping season.

Hal tersebut disampaikan Okuda pada saat pengumuman pendapatan SHARP kuartal ini. Meskipun SHARP belum pernah memberikan komentar apapun mengenai hubungannya dengan Apple, namun dengan munculnya statement sang presiden tampaknya sudah cukup untuk menjelaskan bahwa Apple dan SHARP telah menjalin kerja sama dalam hal pengadaan layar iPhone 5. Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa iPhone 5 akan menggunakan In-Cell Technology yang dibuat oleh SHARP, LG dan Japan Display.

Namun di samping itu, jika layar iPhone 5 dikapalkan bulan ini, maka kemungkinan iPhone 5 akan dirilis pada 12 September bulan depan akan semakin besar. Hal ini saya dasarkan pada rumor sebelumnya dari Mackotara bahwa proses produksi iPhone 5 telah dimulai. Dan mengingat jumlah pekerja yang banyak dan teknologi canggih yang dimiliki Foxconn untuk merakit sebuah perangkat, saya rasa tidak butuh waktu yang lama untuk merampungkan sebuah perangkat.

Bagaimana pendapatmu? Silahkan bagikan pendapatmu di kolom komentar.

[source site_name = “Reuters” site_url = “http://www.reuters.com/article/2012/08/02/us-sharp-apple-shipments-idUSBRE8710GF20120802”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest