Follow Us

Panic Memberikan CandyBar ke Iconfactory, Menjadi Gratis

Sayz Lim - Sabtu, 04 Agustus 2012 | 18:03
Panic Memberikan CandyBar ke Iconfactory, Menjadi Gratis

CandyBar yang merupakan salah satu karya terbaik Panic sekarang bisa digunakan secara gratis. CandyBar adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengubah ikon-ikon sistem OS X dan juga sebagai tempat penyimpanan koleksi ikon. Keputusan Panic untuk berhenti mengembangkan CandyBar disebabkan oleh perubahan pada OS X Mountain Lion yang tidak memungkinkan perubahan pada ikon sistem.

Dalam blogpost Panic terbaru “CandyBar, Mountain Lion, and Beyond”:

CandyBar, although simply changing files on disk, has always fallen into a slightly-uncomfortable-for-us grey area of existence. It seems clear to us that there will undoubtedly come a time (soon?) when CandyBar can no longer customize system icons at all. So, what do we do?

Tentunya Panic sebenarnya tidak ingin berhenti mengembangkan CandyBar, tetapi melihat pembatasan-pembatasan yang ditentukan oleh Apple pada OS X, mereka menyadari bahwa sudah waktunya meninggalkan CandyBar. Panic menyerahkan CandyBar ke Iconfactory yang akan mereka ubah menjadi sebuah aplikasi yang baru di kemudian hari. Kita tunggu saja apa yang akan ditampilkan oleh Iconfactory nanti.

Iconfactory adalah pembuat Twitterrific dengan konsep Twitter unified timeline yang menjadi andalan mereka. Untuk saat ini, Anda bisa download CandyBar secara gratis untuk menyimpan dan mengubah ikon aplikasi dengan mudah.

[source site_name = “Panic Blog” site_url = “http://www.panic.com/blog/2012/08/candybar-mountain-lion-and-beyond/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest