Follow Us

Apple Tahan Sementara Perubahan Password Apple ID via Telepon

Fauzan Alfi - Rabu, 08 Agustus 2012 | 14:13
Apple Tahan Sementara Perubahan Password Apple ID via Telepon

Beberapa hari yang lalu, pihak AppleCare tertipu oleh seorang hacker yang menyebabkan akun iCloud seorang reporter bisa diakses dengan mudah. Hal ini memberi kesan buruk atas keamanan iCloud yang selama ini terjamin dengan baik. Oleh karena itu, selama 24 jam ini Apple akan menahan sementara perubahan password Apple ID via telepon.

Dalam merubah password akun iCloud, kamu bisa lakukan baik via online maupun via jalur telepon dengan menghubungi langsung pihak AppleCare. Dengan membutuhkan berbagai informasi yang dibutuhkan, kamu bisa mereset password akun iCloud-mu. Hal ini yang dilakukan oleh hacker untuk mendapatkan akses akun iCloud dari reporter Wired, Mat Honan.

Penahanan sementara password Apple ID bisa jadi sebuah tindakan pencegahan sementara dari Apple. Bisa jadi, Apple sedang melakukan perbaikan keamanan selama penahanan ini berlangsung. Semoga saja kejadian ini tidak terjadi dengan akun iCloud kamu.

[source site_name=”AppleInsider” site_url =”http://www.appleinsider.com/articles/12/08/07/apple_reportedly_puts_hold_on_over_the_phone_password_resets_in_response_to_hack.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest