Follow Us

Pixelmator 2.1 Mendukung OS X Mountain Lion, Diskon 75%

Sayz Lim - Sabtu, 11 Agustus 2012 | 13:20
Pixelmator 2.1 Mendukung OS X Mountain Lion, Diskon 75%

Pixelmator 2.1, sebuah foto editor khusus OS X, baru saja tersedia di Mac App Store beberapa hari lalu. Dengan kode Cherry, Pixelmator 2.1 sepenuhnya mendukung layar Retina dan fitur terbaru OS X Mountain Lion yaitu iCloud.

Pada versi terbaru ini, Pixelmator menambahkan sebuah jendela baru bernama Effects Browser untuk mempermudah pengguna melihat setiap effect yang tersedia dalam kategori yang sudah tersusun dengan rapi. Mengarahkan kursor di atas setiap pilihan efek akan menggambarkan hasil yang akan diterapkan. Tentu saja setiap efek yang diberikan jauh lebih mudah digunakan dibandingkan aplikasi kelas berat seperti Adobe Photoshop.

Pixelmator juga menambahkan beberapa efek baru seperti Vintage, Miniaturize, Black and White, Snow and Rain. Menggunakan Vintage, pengguna bisa mendapatkan hasil yang menyerupai foto lama. Sedangkan Miniaturize bisa menghasilkan sebuah foto miniatur hanya dengan beberapa klik seperti teknik Tilt-shift photography.

Secara keseluruhan, Pixelmator adalah sebuah aplikasi yang cocok bagi pengguna yang merasa iPhoto memiliki fitur yang terbatas namun tidak membutuhkan semua fitur-fitur di Adobe Photoshop. Pixelmator 2.1 sekarang tersedia Mac App Store seharga $14.99 dari harga aslinya yang mencapai $59.99 dalam waktu yang terbatas.

Anda juga bisa mencoba versi trial Pixelmator dengan mengunjungi situs resminya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Sayz Lim

Latest