Follow Us

Dapatkan 5 Aplikasi Premium Dari MacLegion Dengan Gratis

Sayz Lim - Rabu, 15 Agustus 2012 | 16:00
Dapatkan 5 Aplikasi Premium Dari MacLegion Dengan Gratis

MacLegion sedang membagikan 5 aplikasi premium dengan gratis kepada para MacLegionnaires. Total harga dari aplikasi yang dibagikan mencapai $40 dan dapat kamu dapatkan secara gratis hanya dengan membuat akun MacLegion. Bundle ini akan berakhir dalam 5 hari dan diikuti dengan penjualan Premium Bundle dengan aplikasi-aplikasi baru lainnya. Aplikasi gratis apa saja yang bisa kamu dapatkan kali ini?

ColorStrokes – $4.99

ColorStrokes adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melakukan manipulasi warna pada foto dengan berbagai cara. Toolbox yang ditawarkan bisa menjadi sebuah pilihan bagi kalian yang membutuhkan pengeditan ringan.

Scrambler – $2.99

Scrambler adalah sebuah aplikasi untuk mempermudah proses enkripsi data. Cukup dengan menjatuhkan data ke Scrambler dan kamu bisa mendapatkan data hasil enkripsi yang bisa kamu simpan ke cloud storage seperti Dropbox untuk keamanan yang terjaga.

MacPilot – $19.95

Yang pernah menggunakan Onyx pasti akan merasa nyaman dengan MacPilot. Aplikasi ini melakukan semua hal-hal yang bisa dilakukan oleh Onyx, namun dengan antarmuka yang lebih bagus serta kemampuan untuk menyimpan setting sebelum melakukan perubahan pengaturan. MacPilot merupakan sebuah aplikasi wajib bagi pengguna Mac yang suka ngetweak OS X.

Thumbs – $9.99

Apabila kamu seorang yang sering menulis tentang film, maka aplikasi akan sangat membantu proses pembuatan screenshot. Kamu bisa membuat galeri gambar dari film cukup dengan beberapa langkah. Kecepatannya serta pengalaman pengguna yang intuitif menjadi andalan aplikasi ini.

Wallpaper Wizard – $9.99

Tidak lagi merasa bosan dengan wallpaper yang terbatas. Wallpaper Wizard akan mengumpulkan wallpaper-wallpaper terbaik untuk kamu gunakan.

Kunjungi MacLegion untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi tersebut sebelum berakhir promosi ini. Dari aplikasi-aplikasi yang sudah disebutkan, mana yang paling menarik menurut kamu?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest