Follow Us

OS X Mountain Lion 10.8.1 Beta Memperbaiki Bug Baterai

Kuswanto - Rabu, 22 Agustus 2012 | 11:00
OS X Mountain Lion 10.8.1 Beta Memperbaiki Bug Baterai

Pada awal bulan Agustus, kami melaporkan OS X Mountain Lion menguras baterai cukup signifikan sampai dengan setengahnya. Walaupun bug tersebut tidak terjadi kepada semua pengguna, hanya terjadi pada model-model Mac tertentu.

Menurut salah satu pengembang yang menggunakan update OS X Mountain Lion 10.8.1 beta, bug menguras baterai sudah diperbaiki. Kemampuan baterai meningkat sampai dengan 8 jam. Pernyataan developer kami kutip dari Softpedia.

Until I installed 10.8.1, my MacBook was showing 4h:05m after a full charge. After installing 10.8.1 it’s showing over 8h. I’m now able to use my Mac throughout the day again without having to carry my charger.

Update 10.8.1 sekaligus menandakan bahwa bug tersebut memang diakui oleh Apple, walaupun Apple tidak mengakuinya secara publik. Apple meminta catatan sistem dari pengguna yang mengalami bug pengurasan baterai untuk mempelajari dan mencari penyebabnya.

Bagi yang mengalami bug pengurasan baterai, sebaiknya langsung update ketika 10.8.1 sudah tersedia untuk umum, yang bisa didapatkan melalui App Store. Semoga di luncurkan secepatnya.

[source site_name = “Softpedia” site_url = “http://news.softpedia.com/news/Exclusive-Developer-Confirms-OS-X-10-8-1-Resolves-Battery-Drainage-in-Mountain-Lion-287166.shtml”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest