Follow Us

Ikuti Training iOS Development “Go home with your own iOS app!”

Kuswanto - Minggu, 09 September 2012 | 17:00
Ikuti Training iOS Development “Go home with your own iOS app!”

Apakah Anda ingin membuat aplikasi iOS menggunakan Objective C dalam waktu singkat? DyCode dan MakeMac menyelenggarakan kelas Training iOS Development “Go home with your own iOS app!”. Setelah training ini, para peserta dapat membuat satu aplikasi iOS app yang fungsional. Event ini bertepatan hanya beberapa hari setelah Apple event yang kemungkinan besar mengumumkan peluncuran iOS 6 dan iPhone 5. Training dilaksanakan selama sehari penuh, pada tanggal 15 September 2012.

Training ini ditujukan untuk para programmer yang sudah mengerti setidaknya satu bahasa pemograman. Dengan Training iOS Development, Anda akan dipandu untuk memanfaatkan API yang disediakan Apple untuk membuka semua potensi perangkat iOS dan cara penggunaannya untuk aplikasi yang nantinya akan Anda buat.

Update:

  • Training akan dilaksanakan di kota Bandung, lokasi pastinya masih tentative. Tim dari DyCode sedang finalisasi tempat, akan kami update lokasinya di halaman ini dan melalui Twitter.
  • Training akan dibawakan oleh Andri Yadi, CEO DyCode, dan akan dibantu oleh pengembang lokal yang akan membimbing para peserta.
  • Lokasi Training di Vio Hotel, Jl. Pasteur, Bandung. Tidak jauh dari persimpangan Tol Pasteur. Lihat di peta.
  • Training dimulai jam 10.00 WIB, diharapkan datang sebelum jam 9:30 untuk daftar ulang dan pengecekan aplikasi yang dibutuhkan.

Form Pendaftaran

Untuk syarat dan ketentuan training serta prosedur pendaftaran silakan lihat dan isi form di bawah ini.

Pendaftaran telah ditutup.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest