Follow Us

Barrack Obama dan Mitt Romney Bertarung Dalam Game Keluaran Chair Entertainment

Hendra Saputra - Kamis, 23 Agustus 2012 | 17:00
Barrack Obama dan Mitt Romney Bertarung Dalam Game Keluaran Chair Entertainment

Berbicara pemilihan umum atau pemilu, semua orang memiliki opini dan cara ekspresinya masing-masing. Chair Entertainment juga memiliki cara tersendiri ikut mendukung pemilu di Amerika Serikat kali ini. Pada tanggal 22 Agustus yang lalu, mereka baru saja merilis sebuah game unik ala Infinity Blade dengan judul VOTE!!!.

VOTE!!! adalah sebuah game fighting unik yang memadukan unsur politik dengan Infinity Blade. Sistem pertarungan dalam VOTE!!! memiliki sama dengan Infinity Blade, namun dengan karakter utamanya Barrack Obama dan Mitt Romney. Berbagai skill dari kebijakan yang diambil juga bisa dipelajari dalam permainan ini.

Dalam game ini, kita bisa menggunakan berbagai benda seperti microphone, papan spanduk, lightsaber, dan banyak lainnya sebagai senjata. Chair Entertainment bekerja sama dengan Rock The Vote dalam game ini.

Chair Entertainment, maker of the popular “Infinity Blade” sword-fighting game, goes a step beyond political satire by working with Washington-based Rock the Vote for the first in-game attempt to register thousands of young people to cast a ballot this November.

”Gamers are a pretty hard audience to reach, and the game is a really fun way to keep people engaged in the political process these next critical two months,” Mustard said in an interview.

Okay, saya sudah mendownload dan mencoba memainkan game ini. Menurut saya, grafis dan gameplaynya cukup menghibur (terlepas dari persaingan kedua kandidat untuk menduduki kursi presiden disana ya). Jika kamu penggemar serial Infinity Blade dan ingin merasakan sesuatu yang berbeda, game ini cukup layak untuk dimainkan.

VOTE!!! tersedia untuk iPad, iPhone (3Gs keatas), dan iPod Touch (3rd Gen keatas) dan tersedia sebagai aplikasi gratis di Apps Store.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2012/08/22/vote-combines-infinity-blade-with-the-u-s-presidential-election/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Hendra Saputra

Latest