Follow Us

Buat iMac Mendukung Touchscreen Dengan Zorro Macsk

Hendra Saputra - Kamis, 30 Agustus 2012 | 12:00
Buat iMac Mendukung Touchscreen Dengan Zorro Macsk

Bagi para pengguna perangkat iOS, layar sentuh pastinya sudah bukan sesuatu yang asing lagi. Hal ini tampaknya berlawanan dengan para pengguna Mac dan keluarganya yang tidak memiliki layar sentuh, khususnya iMac. Tetapi tidak perlu khawatir, sekarang kamu bisa mengendalikan iMac dengan menyentuh layarnya, persis seperti yang biasa kamu lakukan pada perangkat iOS dengan menggunakan aksesoris pihak ketiga pada iMac, Zorro Macks.

Zorro Macsk adalah sebuah produk keluaran TMDtouch yang memungkinkan kamu untuk menambahkan teknologi layar sentuh ke dalam iMac-mu. Sekilas, bentuk Zorro Macks menyerupai case versi raksasa yang hadir untuk iMac karena bentuk dan sifatnya yang menutup iMac.

Dalam pengoperasiannya, Zorro Macsk menggunakan teknologi infra merah untuk mendeteksi sebuah sentuhan dan yang lebih kerennya lagi, tidak diperlukan tambahan driver, software, aplikasi dan sebagainya untuk mengaktifkan Zorro Macsk. Kamu hanya perlu mencolok USB-nya dan 10 detik kemudian, Zorro Macks siap digunakan.

Aksesoris tambahan untuk iMac ini tersedia dalam berbagai warna yang berbeda: hijau, silver, putih, hitam, pink dan biru. Zorro Macks dibanderol dengan harga $199 di Amazon dan baru hadir untuk iMac berukuran 21,5 inch.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/177087/this-200-accessory-gives-your-imac-a-touchscreen/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest